Wednesday, June 4, 2014

Manfaat Kulit Manggis Untuk Asma


Manfaat kulit manggis untuk Asma? Bahan Alami pencegah asma yang paling banyak dianjurkan adalah Kulit Manggis, dimana bagian kulit dari buah
manggis ini ternyata memiliki anti
oksidan yang paling tinggi jika
dibandingkan bahan alami lainnya, dan kulit manggis dipercaya memiliki berjuta manfaat diantarany Asma . Sebagai pengingat saja mari kita simak sedikit ulasan saya.

Asma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma) adalah penyempitan saluran pernapasan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Dan apa saja yang dapat menyebabkan asma? Asma disebabkan karena alergi terhadap debu, asap, bulu binatang, dan lain sebagainya, tapi asma juga dapat menyerang pada orang yang tidak alergi terhadap barang tertentu, asma juga bisa diakibatkan dari udara yang dingin, panas atau karena berlebihan olah raga.

kulit Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

No comments:

Post a Comment