Friday, December 21, 2012

Salam Super Sobat Seoer

Post pertama dalam blog Super SEO Salam Super Sobat Seoer semua haha,,, judulnya keren kan sob huruf awal di setiap katanya berhuruf S memang s adalah huruf yang Super dalam membahas SEO. Kenapa saya bilang begitu? Di bawah ini adalah alasan saya mengatakan kenapa huruf S super dalam proses pelaksanaan kegiatan SEO.
  • 1. Dalam kegiatan seo seorang blogger harus Sehat baik itu sehat jasmani maupun rohani, misal seorang blogger dalam pelaksanaan blogging jika badan maupun mentalnya tidak sehat tentunya tidak akan bisa optimal dalam melakukan optimasi blog.
  • 2. Smart ,setiap blogger yang melakukan kegiatan blogging harus Smart , karena menurut saya blogger itu Pintar atau Smart jika tidak mana mungkin bisa mengelola blog. Tapi bukan berarti selain blogger itu tidak smart / bodoh.
  • 3. S yang ke 3 adalah Semangat. Karena setiap kegiatan blogging itu di butuhkan semangat, tanpa adanya semangat kegiatan blogging tidak akan berjalan lancar.
  • 4. S yang ke 4 adalah Senang dengan blog maupun kegiatan ngeblog itu sendiri. Tanpa adanya rasa senang tidaklah mungkin seorang blogger bisa menjadikan ide yang ada di otaknya menjadi sebuah artikel yang Super.
  • 5. S yang ke 5 adalah Saling Menghargai, kita sebagai seorang blogger harus bisa dan mau menghargai hasil karya blogger lain dengan cara membaca dulu baru berkomentar yang sesuai dengan tema artikel yang dibuat, jika melakukan Copy Paste harus di sertakan link Sumber, dan lain sebagainya.

Saya rasa cukup lima S ini saja menurut saya selaku admin blog Super SEO S yang bisa menjadikan blog anda Super dan dapat menjadi panutan setiap blogger di Indonesia maupun Dunia. Jika sobat menganggap artikel ini bermanfaat jangan lupa sebarkan artikel ini dan jika Copas jangan lupa ya di sertakan Link Sumber. Ingat slogan Saya Malu Jadi Blogger Copas yang tidak disertai link Sumber.

1 comment:

  1. The you have is very useful. The sites you have referred was good. Thanks for sharing... Waria Cantik dan Sexy Pengen Mesum

    ReplyDelete